iklan

Halaman

Senin, 20 Februari 2012

Artikel Teman yang Punya Keingginan Lebih Untuk Belajar

Pembukaan
pada awal akan ku tulis bahwa....
mungkin aku masih belum berbentuk...
andai aku layang-layang,aku belum diterbangkan...
andai aku tumbuhan aku belum berdaun....
andai aku buku aku belum bertuliskan apa-apa...
tapi aku akan yakinkan diriku,bahwa aku akan jadi apa-apa...
aku yakin,aku akan jadi,entah apapun itu...
aku akan meyakinkan diriku,sebelum aku meyakinkanmu...
sebesar apa nanti keyakinanku,aku harap sebesar itu pula keyakinanmu
padaku,pada tulisanku,pada bentukku,pada pemikiran-pemikiranku....
aku belum berbentuk,aku belum berbicara,aku belum membaca...
karna aku belum bisa,bukan karena kau tak bisa....
itu secuil keyakinanku....
okeh kawan?????


kalau nanti aku sudah bisa melakukan sesuatu,aku akan berbagi padamu
sesuatu itu,aku belum tahu...
walau itu yang bisa aku lakukan hanya berfikir,akan ku bagi itu denganmu....
andai aku nanti jadi layang-layang aku akan mengajakmu terbang,melintasi batas-batas yang tentu saja tak kan membahayakan pemikiran kita. 
kalau nanti aku menjadi tumbuhan,akan ku ajak kalian berfotosintesis...
walau itu masih angan-angan,,, setidaknya kita masih mempunyai hal itu.... 
yuupz... kawan,ku harap akan ada seseorang yang akan membaca pembukaan ini...
kemudian,seseorang itu akan membawa seseorangnya kesini...
kemudian seseorang menjadi beberapa orang....
janji yah kawan....



okeh?
salam


retno asteroid 

4 komentar:

  1. oh.... teng kyu rapi...
    i will never easy to give up....

    BalasHapus
  2. hahhaaaa.... u make me work so hard my big brother

    BalasHapus
  3. bgus mz bro....
    tpi retno asteroid tu spa yak?!

    BalasHapus
  4. To Retno: Cemungudh kakagh! :)

    To Just de blue: Teman LPJ bradd.

    BalasHapus

Safelink