iklan

Halaman

Selasa, 02 April 2013

Pengumumam/Uji Publik Kategori II 2013

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi telah memberikan jadwal pengumuman uji publik terhadap daftar tenaga honorer kategori dua (K2), yaitu berlangsung selama 27 Maret - 16 April 2013. Uji publik tersebut bertujuan agar masyarakat dapat memberikan respon terhadap daftar tenaga honorer K2 yang ada. 

Instansi pemerintah pusat dan daerah yang memiliki tenaga honorer K2 diharuskan mengumumkan nama-nama tenaga honorer tersebut melalui website masing-masing ataupun media komunikasi lainnya. Masyarakat diharapkan memanfaatkan secara baik uji publik tersebut, antara lain dengan cara mengajukan sanggahan atau pun keberatan yang disertai bukti yang kuat/data pendukung yang benar dan akurat, selambat-lambatnya tanggal 16 April 2013.

Uji publik tersebut untuk Kabupaten Situbondo sendiri bisa dilihat di Sekretariat Daerah Kabupaten Situbondo, Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Situbondo, dan bisa diakses melalui https://bkd.situbondokab.go.id atau juga bisa langsung  klik link ini untuk lebih cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Safelink